Video: Terungkap, Teddy Sudah Serahkan Berkas dan Dokumen Harta Lina Jubaedah pada Putri Delina

0

Beepdo.com – Perseteruan Teddy dan anak-anak Sule masih belum menemukan titik akhir. Bahyuni Zaili sebagai kuasa hukum Putri Delina mengatakan kalau Teddy di hadapan kuasa hukum Lina Jubaedah pernah menyerahkan berkas dan dokumen harta milik mendiang.

Bahyuni juga menuturkan kalau Teddy merasa tak berhak atas harta tersebut. Karena itulah Putri Delina kemudian menyimpannya di salah satu safe deposit box di salah satu bank di Bandung.

Sule dan Nathalie Bulan Madu (Instagram)

“Dateng ke pengecaranya almarhum Lina Badurahman di rumahnya, dan kemudian bersama-sama dengan Putri Delina yang dihadiri juga ada pak Richard yang pada itu Pak Teddy menyerahkan seluruh dokumen dokumen dan aset alamarhum termasuk perhiasan.” tutur Bahyuni dalam jumpa pers bersama Rizky Febian, Putri Delina dan Ferry Hudaya di Bandung, Sabtu (19/12).

“Teddy mengatakan bahwa ini adalah harta almarhum yang beliau katanya tidak mempunyai hak atas harta tersebut,” sambungnya.

Teddy Suami Lina Jubaedah,Ibu Rizky Febian (Beepdo)

Sampai berita ini dibuat pihak Teddy maupun kuasa hukumnya Ali Nurdin, SH, belum bisa diminta tanggapan pernyataan dari kuasa hukum Putri Delina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat