Biodata Tania Ayu, DJ dan Model Majalah Dewasa yang Suka Berpenampilan Seksi

0

Beepdo.com, Jakarta Beberapa hari terakhir ini nama Tania Ayu tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Semua gara-gara muncul kabar kalau artis berinisial TA ditangkap polisi karena kasus prostitusi online. Banyak warganet pun yang akhirnya menebak-nebak artis TA tersebut, salah satunya mengaitkannya dengan Tania Ayu.

Usai muncul soal kabar penangkapan artis TA, Instagram Tania Ayu pun diserbu oleh warganet. “Apakah ini yang inisial TA itu?” komentar seorang netizen di postingan terbaru Tania Ayu. Banyak pula netizen yang memberikan semangat ke Tania Ayu,”Jangan sedih ya teteh cantik dan jangan dengerin apapun yang orang ngomongin karena mereka yeng ngomong negative, berarti orang yang syirik yang nggak mampu dan nggak sanggup untuk berusaha dan berupaya, take care and be yourself teteh cantik.”

Memang banyak netizen yang penasaran dan mau tahu kebenaran soal apakah artis yang ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus prostitusi tersebut adalah wanita yang bernama lengkap Tania Ayu Siregar ini. Banyak juga netizen yang jadi penasaran dengan sosok Tania Ayu yang merupakan seorang DJ dan model majalah dewasa ini.

Biodata Tania Ayu, DJ dan Model Majalah Dewasa yang Suka Berpenampilan Seksi. (Instagram)

Nama wanita kelahiran 1994 ini mulai terkenal setelah berperan sebagai Inem Pembantu Seksi di webseries Inem Lumayan Seksi dari Popular Magazine. Webseries tersebut tayang di situs YouTube. Penampilan Tania dalam webseries tersebut memang terbilang berani karena ia tak segan mengenakan pakaian seksi.

Karier Tania Ayu dimulai dengan menjadi DJ sejak 2017. Dari kariernya sebagai Female DJ, ia pernah menjadi salah satu peserta pencarian DJ terbaik yang dibuat oleh majalah Popular. Tak hanya itu gara-gara penampilannya yang “hot”, Tania pun sempat digaet dalam game pipuler The Kingdoms. Tania Ayu menjadi salah satu karakter wanita yang muncul dalam game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers