Di Belanda, Sewa Sepeda Lebih Mahal Dibanding Sewa Motor di Indonesia, Ini Daftar Harganya

0

Beepdo.com, Jakarta – Saat kamu berkunjung ke negara Belanda, terutama di Amsterdam, pilihan terbaik adalah memilih trasnportasi sepeda. Eits, kamu nggak perlu bawa jauh-jauh dari Indonesia, ya guys. Di sini banyak sekali penyewaan sepeda kok yang ternyata memang lebih mahal dibanding menyewa sepeda motor di Bali, Indonesia.

Di negeri kincir angin ini, kamu dapat menyewa sepeda dengan biaya antara €11 hingga €15 atau setara Rp240.000 selama 24 jam. Sementara, di Bali, Indonesia dengan uang sebesar itu kamu sudah bisa menyewa kendaraan bermotor roda dua selama beberapa hari. Karena biaya sewa sepeda motor di Bali hanya Rp35.000-Rp50.000 selama 24 jam. Cukup murah kan guys, di Indonesia.

Kota Amsterdam sendiri memiliki sarana jalur sepeda yang sangat luas sejauh 400 kilometer, bahkan jarak ini lebih jauh dari jarak Amsterdam ke London. Begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dan saksikan dengan bersepeda di Amsterdam, namun Anda harus menyewanya terlebih dulu.

Beruntung Amsterdam memiliki banyak pilihan toko penyewaan sepeda dan lokasi yang menyenangkan untuk bersepeda, seperti di bawah ini:

1. Yellow Bike Amsterdam

Yellow Bike Amsterdam (DepositPhotos)

Toko ini mudah ditemukan karena hanya berjarak 3 menit dengan berjalan kaki dari Stasiun Pusat Amsterdam. Anda tidak dapat melewatkan sepeda berwarna kuning cerah yang menjadi ciri khas perusahaan. Menyewa sepeda dari Yellow Bike sangat cocok untuk pemula karena penduduk lokal akan segera mengetahui bahwa Anda mungkin seorang wisatawan.

2. MacBike Amsterdam

MacBike Amsterdam (TravelingPrecils)

Dengan 6 cabang yang berlokasi strategis di pusat kota, toko ini menjadi salah satu jaringan penyewaan sepeda terbesar dan tertua di negara Belanda. Sekitar 150.000 pelanggan per tahun telah menjelajahi ibu kota ini dengan mengendarai lebih dari 2.000 unit sepeda MacBike. Selain itu, perusahaan juga menawarkan sejumlah tur sepeda yang menarik untuk diikuti.

3. Discount Bike Rental Amsterdam

Salah satu model sepeda yang disewakan oleh Discount Bike Rental Amsterdam (Discount Bike Rental)

Dengan menawarkan sepeda yang tahan lama dalam berbagai bentuk dan ukuran serta harga terjangkau, toko ini benar-benar memberikan layanan sesuai dengan janjinya. Sepeda dengan harga sewa siang hari yang dimulai pada €7,50 dan dilengkapi rem pedal (rem beralas) sangat cocok untuk siapa pun yang ingin menjelajahi ibu kota Belanda dengan anggaran terbatas.

4. Black Bikes Amsterdam

Black bike di sebuah jembatan  Amsterdam, Belanda. (Tourist)

Dengan 13 lokasi di Amsterdam, termasuk pusat kota, Leidseplein, dan Distrik Lampu Merah, lokasi toko penyewaan sepeda Black Bikes tidak pernah terlalu jauh dari tempat Anda berada. Perusahaan berupaya untuk mengimbangi harganya yang sedikit lebih tinggi dengan menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

Itulah 5 tempat penyewaan sepeda di Amsterdam, Belanda, yang ternyata lebih mahal dibanding sewa sepeda motor di Indonesia. Perlu diingat bahwa Amsterdam adalah tempat tujuan wisata yang mudah diakses. Jadi, sejumlah perusahaan penyewaan sepeda juga menawarkan sepeda roda dua, sepeda roda tiga, sepeda tandem, dan jenis lainnya untuk pengguna berkebutuhan khusus. Selamat berlibur. ya guys!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers