Eksklusif: Ketegaran Istri Mendiang Oon Project Pop, Mencari Nafkah dan Hidupi Putranya

0

Beepdo.com – Dessy Rosalianita atau akrab disapa Ocha, istri mendiang Oon Project Pop meminta waktu berpikir sejenak, saat Beepdo.com menemuinya beberapa waktu lalu di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, untuk menceritakan perjalanan kehidupannya, selama hampir empat tahun kepergian suami tercinta.

Ocha rupanya sedang merangkai kembali perjalanan tanpa kehadiran Oon Project Pop yang meninggal dunia pada 13 Januari 2017. Sebab, pastinya banyak jalan terjal dan berliku yang dilaluinya bersama kedua putranya.

Ocha Sepenuh Hati Rawat Oon Project Pop Saat Sakit (Instagram @Ocha31)

Mencoba tersenyum, Ocha kemudian mulai menceritakan langkah demi langkah dirinya sejak memulai kehidupan baru tanpa suami hingga bisa mandiri seperti saat ini. Ocha juga tak ingin mengurai beban demi beban kehidupan yang pernah dilaluinya, sebab tak ingin perjalanan kehidupannya itu, kembali membuatnya bersedih.

“Jelang empat tahun, ya begini-begini saja, nggak ada yang spesial. Hanya fokus pada dua anak saya yang sudah mulai bujang, yang besar tahun depan masuk SMA dan yang kecil, kelas 6 SD,” ujar Ocha.

Membesarkan dua putranya yang memang masih membutuhkan sosok ayah, bukan perkara mudah. Kenangan demi kenangan bersama Oon, pastinya kerap membayangi perjalanan Ocha bersama buah hati tercinta. Namun, ia bersyukur, anak-anaknya kini sudah mulai memahami kenyataan yang dihadapi mereka.

Kebersamaan Ocha dengan Anak-anaknya (Instagram @Ocha31)

“Mereka sudah tahu, paling suka bilang, kapan dong ke makam. Saat Covid ini, memang jarang ke makam karena kondisi. Tapi Alhamdulillah, belum lama ini sempat ke makam bersama anak-anak,” terang Ocha.

Di makam Oon Project Pop, tentu untaian doa dipanjatkan Dessy Rossalianita, istri mendiang Oon yang kerap disapa Ocha.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat