Eksklusif: Istri Mendiang Oon Project Pop, Bertahan Dalam Kesendirian

0

Beepdo.com – Hari sudah malam, namun sosok Dessy Rosalianita yang akrab disapa Ocha, istri mendiang Oon Project Pop masih terlihat segar saat dijumpai Beepdo.com di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Hari itu ia bercerita baru selesai ke beberapa tempat untuk mengurus pekerjaannya.

Di masa pandemi ini, memang ruang geraknya pun cukup terbatas. Namun untuk meyakinkan dan membuat nyaman sejumlah rekanan kerja, wanita cantik yang akrab disapa Ocha itu kerap melakukan swab tes dua pekan sekali.

Ocha Saat Ditemui Beepdo.com (YouTube Beepdo)

Suasana restoran mewah dengan lampu yang temaram itu, menambah romantisme cerita Ocha tentang perjalanan hidupnya selama hampir empat tahun ditinggal suami tercinta. Dengan latar belakang sebagai model, masih terlihat guratan kecantikan di wajah Ocha yang malam itu tampil hanya dengan make up tipis.

“Ada sih (kembali ke dunia entertainment) tapi link (koneksi) ke sana sudah nggak ada. Dulu sih ada, tapi habis punya anak, nggak pede juga. Badan sudah melar, jerawat sudah ada, masih ada yang lebih cantik dan muda daripada saya,” ujar Ocha sambil tersenyum.

Memang, malam itu Ocha lebih sering mengumbar senyum. Airmata baginya, hanya masa lalu. Cerita sedih seringkali dibarengi dengan candaan Ocha yang begitu ingin melangkah tanpa jejak air mata. Bukan untuk melupakan, namun ada semangat yang dibangun, menelusuri masa depan.

Ocha dan Anak-anaknya (Instagram @ocha31)

“Anak-anak juga nggak mau buat saya bersedih. Mereka tidak mau membahas papanya saat saya melangkah mencari nafkah. Tapi saya paling suka bilang ke anak-anak jika ada sesuatu hal. Misalnya, kalau masih ada papa, kamu pasti nggak boleh naik motor atau pasti kamu diajak jalan-jalan naik motor sama papa. Jadi mereka nggak mau mamanya nangis saja,” ujar Ocha.

Istri mendiang Oon Project Pop, Dessy Rosalianita yang akrab disapa Ocha menjadi sebuah pegangan bagi buah hatinya, sepeninggal suami. Ocha tak mau pegangan untuk anak-anaknya lemah, lantaran tak bisa meredam kesedihan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers