Wow, Wajah Maruli Tampubolon Mejeng di Time Square New York

0

Beepdo.com,- Maruni Tampublon membuat pencapaian trsendiri. Wajahnya tampil di salah satu billboard di Time Square, New York, Amerika. Sebelumnya wajah musisi Indonesia lainnya yang pernah mejeng di sini adalah Weird Genius (Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu).

Paras pemuda asal Indonesia, Maruli Tampubolon menghiasi Times Square, New York dengan lagu terbarunya ‘Never Stand Alone’. Lagu ini di ditulis dan diprakarsai oleh producer Gospel Artha Meris Simbolon yang pernah mendatangkan sederet artis International seperti Israel Houghton di Indonesian Gospel Festival 2018. Kisah inspiratif ini mencoba untuk menyampaikan pesan untuk menjalani kehidupan dengan Iman dan bukan dengan pengelihatan.

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di billboar Nasdaq di Time Square New York. (Istimewa)

Lagu dengan aransemen yang indah ini diprakarsai oleh sahabat Maruli sendiri yaitu Dennis Nussy dan untuk instrumen lainnya memang diisi oleh sahabat-sahabat Maruli yang professional dan pemain musik kelas atas di Indonesia yaitu Andre Dinuth pada Gitar, Rayendra Sunito pada drum dan Bonar Abraham pada bass. Mereka sekalian yang melakukan post production, mixing dan mastering lagu tersebut.

Wajah Maruli Tampubolon terpampang di billboar Nasdaq di Time Square New York. (Istimewa)

“Ketika manusia menghadapi cobaan, di situlah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan karena dengan keimanan kita-lah, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukannlah pada kita melainkan keimana yang hanya tertuju kepada Tuhan. Jangan takut bila kita lagi ada masalah dan menghadapi problematika kehidupan, Tuhan selalu berserta kita,” ungkap Maruni Tampublon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.