Naik Jet Pribadi, Akhirnya Syahrini Bisa Liburan ke Luar Negeri Bersama Reino Barack

0

Beepdo.com – Syahrini istri Reino Barack akhirnya bisa melakukan perjalanan ke luar negeri. Di penghujung tahun 2020, Syahrini liburan ke Jepang bersama Reino Barack. Sudah berbulan-bulan, Syahrini tak bisa liburan ke luar negeri.

Foto Syahrini diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Syahrini berada di sebuah pesawat pribadi. “Kemarin Selama 7 Jam Tepat Sampai Tokyo,
Untuk Yg Pertama Kalinya Traveling Ke Luar Negri Setelah Satu Tahun Diam Di Rumah Dan Hanya Sekali Saja Traveling Ke Bromo Dan Borobudur,”tulis Syahrini pada keterangan foto.

Syahrini mengatakan bahwa liburan ke Jepang kali ini terasa berbeda karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia. “MashaAllah Rasanya Campur Aduk Traveling Di Era Pandemic Ini,Ga Bisa Di Ungkapkan Dengan KataKata,”tulis pelantun lagu Sesuatu.

Syahrini istri Reino Barack tetap bersyukur meskipun dia harus menjalani protokol kesehatan di dalam pesawat hingga saat berada di Jepang. “Dengan Segala Macam Protokol Kesehatan Penerbangan Yang Begitu Ketat,Tapi Semuanya Di Syukuri Saja Dengan Ucapan
“ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH YA ALLAH YA RABB “Telah Selamatkan Kami Semua Selamat Sehat Sampai Ke Kampung Halamannya Pa “ RB “,”ujar Syahrini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat