Ini Komentar Inul Soal Lesti Jadi Wanita Tercantik Sejagad

0

Beepdo.com – Penyanyi dangdut Lesti Kejora sempat dikabarkan masuk 5 besar The 100 Most Beautiful Women 2020. Namun nyatanya kabar tersebut bukanlah asli. Hal itu membuat Inu Daratista kecewa dengan oknum yang membuat kabar paslu tu.

Meski pun masih menduga-duga, namun Inul yakin kalau berita palsu itu dilakukan oleh tangan-tangan jail yang tidak memikirkan resikonya.

Lesti Kejora (instagram)

“Sayang banget sih, pasti itu kelakuan netizen, atau memang dari follower Lesti,” dikutip dari YouTube Hitz Infotaiment (24/12).

Menurut Inul, pemberitaan seperti itu tidak pantas untuk dibuat sebagai becandaan. “Itu gak boleh main-main kan gitu, kecewa si tapi mau apa lagi,” kata Inul.

Ia juga sudah mengetahui kalau akun yang menyebarkan kabar palsu itu sudah ditegur oleh The 100 Most Beautiful. Meski begitu ia masih menyayangkan karena ia tahu kalau Lesti Kejora tidak mengerti atas hal itu.

Inul Daratista (instagram)

“Itu kan salah ternyata Dede engga masuk ke situ, itu punya kriteria khusus, kemarin sudah ditegur sama pihak The Most Beautiful,” tutur Inul.

Inul Daratista berharap tidak ada lagi orang-orang jail yang mempermainkan kabar-kabar tersebut. Ia juga menghimbau Lesti Kejora untuk lebih teliti lagi menerima informasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers