Video: Natal Pertama Tanpa Ayah, Gabriel Harvianto Belum Bayangkan Rasanya

0

Beepdo.comGabriel Harvianto tahun ini bakal merayakan Natal tanpa Ayah untuk pertama kalinya. Ditemui di Tangerang, Kamis (24/12), Gabriel ungkap belum bisa berkata banyak.

“Kebetulan tahun ini Natal pertama tanpa Ayah, jadi kami semua keluarga termasuk dari Bandung nyekar ke makam karena besok tanggal 25 jadi kita semua sempetin kita Natalan sama Ayah dulu di makam,” ujar Gabriel.

Gabriel Harvianto – Pinterest

Tanggal 21 Maret 2020 sang ayah menghadap yang kuasa karena sakit. Meskipun dirinya berusaha untuk tegar, namun Gabriel mengaku masih belum bisa membayangkan merayakan Natal tanpa sosok ayah.

“Pastinya beda, beda banget, sebetulnya Natalnya besok si ya jadi belum tahau rasanya gimana cuman gak mau mikirin si,” ujarrnya.

Gabriel Harvianto (Instagram)

Banyak kenangan yang ia rasakan saat bersama Ayahnya, apalagi selama masih hidup Ayahnya selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan selama Natal.

“Biasanya setiap Natal tuh Ayah duluan yang bangunin tidur, ucapin selama Natal keluarga dari kami semua kecil sampai sekarang tuh, entah dia telefon pokoknya dia duluan,” ujar Gabriel Harvianto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat