Mantul, Di Ujung Tahun Piwaners Tuntaskan Tour de Ranah Minang 2020

0

Beepdo.com,-  Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport terbesar di Indonesia, Pajero Indonesia ONE (PI*ONE) baru saja menyelesaikan rangkaian touring jelajah nusantara di wilayah Sumatera. Bertajuk Tour de Ranah Minang 2020, 35 Piwaners  (sebutan anggota komunitas) mengaspal dari Jakarta secara beriringan. Tour dimulai pada 12 Desember 2020 dini hari dimulai dari Rest Area KM 68 Tol Jakarta – Merak.

Ada 35 kendaraan Piwaners yang berasal dari chapter Jawa Timur, Jabodetabek, Banten, Lampung, Bangka, Riau, Bengkulu dan Sumatera Barat, melintasi jalur Lintas Timur sumatera dan kembali lewat lintas Barat Sumatera menempuh jarak kurang lebih 3500 Km hingga kembali ke Bakauheni, Lampung.

Inilah sebagian rombongan Tour De Ranah Minang 2020. (Istimewa)

Kegiatan ini tak lain untuk mempromosikan wisata dan sekaligus berbagi dengan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 melalui kegiatan bakti sosial.

Tour de Ranah Minang 2020 PI-ONE juga didukung oleh KodiklatAD dan PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia.

Salah satu rute yang dilalui Tour De Ranah Minang 2020; Kelok 44 yang ternama. (Istimewa)

Ketua Umum Pajero Indonesia ONE, RWahyu Haryadi mengatakan dalam rilisnya, bahwa sama seperti kegiatan lainnya, PI*ONE dalam kondisi pandemi  saat ini selalu membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 disela-sela kegiatan touring Piwaners  kali ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.