Video: Jane Shalimar Merasa Ditegur Tuhan Atas Apa yang Terjadi

0

Beepdo.com – Rumah tangga Jane Shalimar tampaknya sedang bermasalah, sudah sebulan ini Jane tidak tinggal bersama dengan suaminya, Arsya Wijaya. Jane tidak menyangka, rumah tangganya mengalami masalah yang pelik. Kepada Beepdo.com, Kamis (24/12) melalui aplikasi zoom, Jane Shalimar merasa, dirinya ditegur Tuhan.

“Mungkin itu salah satu bentuk teguran Tuhan gitu, bahwa ‘ini loh udah kaya gini loh keadaan lo’ kasarnya begitu ya, gak tau juga,” kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar dan Arsya Wijaya

Jane tidak menjelasakan pokok permasalah dalam rumah tangganya, menurutnya inti dari permaslaah rumah tangganya adalah komunikasi yang kurang baik.

“Saya tidak mau merasa sok benar di sini, paling benar engga, kita berdua sama-sama benar, kita berdua sama-sama salah. Tapi hanya saja komunikasi ini tidak di menten dengan baik cenderung malah menyudutkan salah satu pihak saja yang cenderung dipersalahkan,” ujar Jane.

Arsya Wijaya danJane Shalimar (Beepdo.com)

“Tapi pada dasarnya gak ada yang mau bercerai si, tidak ada yang mau pada saat nikah gitu ya ‘woh ini cari-cari masalah lah biar cepet pisah, gak ada’,” ujar Jane Shalimar.” tambah Jane Shalimar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers