Beepstory: 5 Bulanan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Selangkah Lagi Menuju Halal

0

Beepdo.com – Tanggal 24 Desember 2020 lalu  bertepatan dengan 5 bulanan pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar, sekaligus hari jadi fans Lesti dan Billar, Leslar Lovers.

Jalani hubungan selama 5 bulan, tanda-tanda keseriusan Billar untuk meminang Lesti makin nampak jelas. Mulai dari mereka sudah jadian hingga Billar memberikan cincin untuk Lesti. Duh, Bang Bi, ternyata so sweet banget sama Dede.
Lesti pun sambil malu-malu memberikan penjelasan terkait hadiah cincin manis yang diberikan oleh Billar dengan tulus. Lesti sempat posting di Instagram terkait cincin tersebut. Lesti bersyukur mendapatkan sebuah hadiah cincin dari Billar, pertanda hubungan mereka semakin serius dan sudah ada komitmen di antara mereka berdua.

Pernikahan Lesti dan Billar Makin Dekat? (Tribunnews)

Beberapa hari setelah pengakuan Lesti arti komitmen dalam bentuk cincin, Lesti dan Billar mengadakan pertemuan keluarga. Diduga pertemuan itu  membahas soal rencana lamaran hingga pernikahan pasangan terkiyut 2020 ini. Kevin, ketua Lesti Lovers yang dekat dengan keluarga Lesti, memberikan tanggapan soal pertemuan keluarga Billar dan Lesti pada 23 Desember yang dikabarkan berlangsung di rumah Lesti.
Kevin menuturkan bahwa sudah ada pembahasan tentang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora oleh pihek keluarga. Bahkan kakak Lesti Kejora  pun siap dilangkahi bila memang adiknyai akan menikah lebih dulu Beni Mulyana, kakak laki-laki Lesti saat ngobrol belum lama ini pun mengaku santai bila sang adik mau nikah dulu. Dia nggak akan menghalangi selama sang adik bahagia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat