Kabar Duka, Ayu Ting Ting Ditinggal Paman Tercinta

0

Beepdo.com – Ayu Ting Ting berduka. Sang paman yang bernama Kardi S, meninggal dunia pada Jumat (25/12)  lalu. Keluarga Ayu Ting Ting kehilangan sosok almarhum yang merupakan sosok yang semasa hidup cukup dengan dengan Ayu Ting Ting dan keluarga.

Ayu memposting kabar duka dengan mengunggah foto almarhum. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ,  Allah lebih syg om dan dihari Jumat kemarin allah memanggil om..syurga Allah menanti om y amin…..selamat jalan om ku trsayang,”tulis Ayu.

Ayu mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang sudah dilakukan almarhum semasa hidupnya kepada Ayu dan keluarganya. “smg Allah menerima semua amal ibadah dan ditempatkan yg trbaik disisi Allah SWT amin….. terima kasih ats semua kebaikanmu om ku trsayang, doa kami selalu utkmu,”tambah Ayu.

Kepergian adik dari orangtuanya memang sangat membuat Ayu sedih. Apalagi sebentar lagi anak Ayu akan berulangtahun dan kemungkinan akan ada perayaan ulang tahun keluarga sekaligus momen pergantian tahun.

Memang belum diketahui penyebab pasti,  sang paman meninggal dunia karena sakit atau karena hal lain. Namun kepergian beliau sangat membuat Ayu bersedih.

Ayu Ting Ting selama ini memang sangat dekat dengan keluarganya. Termasuk dengan adik orangtuanya yang sudah dianggap seperti orangtua oleh Ayu Ting Ting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers