Buat Kamu yang Masih Bingung, Ini 5 Keuntungan Menggunakan Sikat Gigi Elektrik

0

Beepdo.com, Jakarta Pilih sikat gigi elektrik atau sikat gigi manual? Memilih sikat gigi yang tepat memang sangat penting karena dapat memaksimalkan hasil dari penyikatan dan tingkat kebersihan gigi serta mulut. Baik sikat gigi elektrik atau manual memang sama-sama efektif untuk menghilangkan plak gigi.

Kamu yang berencana untuk membeli sikat gigi elektrik pastinya tengah bingung dan mempertanyakan apa saja kelebihan dari sikat gigi elektrik dibandingkan dengan sikat gigi manual. Sikat gigi elektrik diketahui memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah menurunkan risiko kerusakan gusi.

Seperti yang kamu juga rasakan kalau menyikat gigi manual terkadang kalau menyikatnya dengan tenaga yang terlalu keras sehingga berisiko merusak gigi dan gusi. Selain itu sikat gigi manual yang tidak memiliki timer akan membuatmu kesulitan mengetahui apakah kamu sudah menyikat gigi dengan durasi yang dianjurkan, yakni dua menit.

Buat kamu yang ingin beralih ke sikat gigi elektrik, berikut ini 5 keuntungan menggunakan sikat gigi elektrik seperti dikutip dari DiscoveryHealth, Minggu (27/12/2020).

1. Membersihkan Gigi dengan Lebih Baik

Soal membersihkan, sikat gigi elektrik diketahui lebih baik dibandingkan dengan sikat gigi manual. Sikat gigi elektrik dapat menghilangkan plak dengan lebih cepat dan lebih baik. Selain itu desain sikat gigi elektrik yang ramping membuatnya dapat mengakses semua gigi, jadi gigi pun bersih secara keseluruhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers