Bukan Satu, Pria Asal Sumsel Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

0

Beepdo.com, Jakarta Belum lama ini sebuah video menghebohkan masyarakat dunia maya. Dalam video terlihat seorang pria diapit oleh dua orang wanita. Akun Instagram @sumsel.24jam yang mengunggah video tersebut menuliskan sebuah keterangan,”Lapang kamu mang, nikah langsung sekali duo.”

Buka satu, tapi ternyata pria dalam video tersebut menikah dengan dua wanita sekaligus. Dalam video yang viral terlihat kedua mempelai wanita Nampak bahagia bernyanyai bersama di pelaminan. Berdasarkan Instagram @sumsel.24jam, video tersebut berlokasi di Talang Piase, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin.

Dilansir dari Kumparan.com, Senin (28/12/2020) diketahui bahwa mempelai pria tersebut bernama Suhuan, sementara dua orang istrinya bernama Anggun Andini dan Vopi Anggraini. Keduanya tercatat sebagai warga Desa Tebing Bulang dan Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh.

Camat Lawang Wetan, Candra, membenarkan jika kegiatan resepsi pernikahan dalam video tersebut terjadi di kecamatannya. Hanya saja untuk akadnya sendiri dilangsungkan di Kecamatan Sungai Keruh. “Akad nikahnya dikediaman mempelai wanita. Keduanya merupakan warga Kecamatan Sungai Keruh,” jelas Candra.

Sementara itu, Suwan, mempelai pria sudah memberikan keterangannya lewat wawancaranya bersama Detik.com. suwan menceritakan awal mula pertemuannya dengan dua istrinya. “Saya awalnya pacarana sama Popy sudah 3 tahun. setelah itu kenalan juga dengan Anggun 3 bulan. Pacar saya dua-duanya bilang mau nikah sama saya, langsung kami minta restu sama orangtua,” jelas Suwan kepada Detik.com.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat