Video: Nikita Mirzani Berharap Kasus Gisella Anastasia Tidak Diperpanjang

0

Beepdo.comNikita Mirzani sempat prihatin dengan masalah yang di hadapi Gisella Anastasia terkait video syur mirip dirinya yang tersebar luas. Senin (28/12) Nikita Mirzani Berharap masalah yang di hadapi oleh Gisella Anastasia bisa cepat selesai dan tidak diperpanjang lagi.

“Kalau gue sih berharap ya semoga GA itu gak diperpanjang lah, ya udahlah,” kata Nikita.

Nikita Mirzani Berharap Kasus Gisella Anastasia Tidak Diperpanjang (Beepdo.com)

Ia juga sempat berkomunikasi dengan mantan istri Gading Marten itu untuk memberikan semangat, karena ia tahu apa yang dihadapi Gisel tidak lah mudah, melihat ia juga mempunyai anak yang masih belia, ia juga percaya hal itu bukanlah kesalah Gisel.

“Ada awal-awal, ya gua sih semangatin aja gitu kaya sebagai sesama perempuan sebagai seorang ibu juga, maksudnya ya udah cukuplah, itu juga kan bukan kesalahan dia anyway gitu, jadi ya udahlah gak usah diperpanjang sih kalau kata gua mah,” tutur Nikita.

“Pertama kasian karena ada anak, kedua dia kan merekam itu bukan untuk disebar-sebar,” sambunya.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Belum lama ini Gisella Anatasia membuat heboh masyarakat, terkait video yang mirip dengannya. Video itu juga membuat Gisel harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Nikita berharap masalah yang dihadapi Gisella Anastasia tidak diperpanjang, karena menurut Nikita itu bukanlah sesuatu yang fatal untuk orang dewasa. “Kalau gua sih sebetulnya hal yang wajar ya buat kita orang dewasa, misalkan mau buat sesuatu ya, cuma resikonya gini, kalau hand phone ilang otomatis kan bisa keambil lagi tuh, nah itu ya harus diwaspadai sebetulnya,” ujar Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers