Video: Atta Halilintar Bantah Putus dengan Aurel Hermansyah, Tahun Baru di Bali Bersama

0

Beepdo.comAtta Halilintar dikabarkan putus dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Mendengar hal itu, Atta membantah dan meluruskan kalau belakangan ini ia dan Aurel memang sedang LDR (long distance relationship) antara Jakarta dan Bali.

Atta juga ungkapkan, kalau ia akan susul calon istrinya itu ke Bali untuk merayakan tahun baru bersama. “Ya memang kita lagi LDR ya, ini aku lusa ke Bali,” ujar Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Pikiran Rakyat)

“Iya kan dia di Bali udah lama, udah tiga bulan, semoga bisa ketemu terus  bisa silahturahmi dengan yang lain.” sambung Atta.

Meskipun dikabarkan putus, Atta tampaknya tidak mau ambil pusing perkataan orang. Ia mengerti setiap pasangan yang mempunyai niat baik untuk serius pasti akan merasakan rintangan.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (instagram)

“Ya walau bagaimana pun pasti ada rintangan lah ya, kalau udah ada hubungan, niat baik pasti ada rintangan,” kata Atta.

Atta Halilintar memastikan kalau hubungannya dengan Aurel tidaklah berakhir, dalam waktu dekat ia akan menysul Aurel ke Bali untuk merayakan perayaan tahun baru bersama. Ia juga mengakui kisah asmaranya dengan Aurel Hermansyah tidak selalu mulus, tetapi ia selalu berusaha menjalaninya dengan baik-baik saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat