Fakta Penetapan Gisella Anastasia Tersangkut Kasus Video 19 Detik

0

Beepdo.comGisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video 19 detik, hari ini 29 Desember 2020. Video syur yang diduga mirip dengan Gisel itu tersebar luas, saat itu ia sedang berlibur Sumba.

Berikut fakta penetapan Gisella Anastasia tersangka kasus video 19 detik yang membuat mantan istri Gading Marten itu terseret menjadi tersangka.

Gisella Anastasia tersangka kasus video 19 detik (Tabloid Bintang)

1. Mengakui

Meskipun sebelumnya Gisel sempat tidak mau menjawab, akhirnya ia pun mengakui kalau video tersebut memang dirinya.

2. Terungkap inisial pemeran Lelaki

Pihak polisi juga sudah menetapkan inisial dari laki-laki yang bersama dengan Gisel di video 19 detik tersebut.

“Inisial MYD juga sudah kita lakukan pemeriksaan, kemudian ada beberapa kumpulan alat bukti lainnya, termasuk bukti-bukti petujuk, bukti-bukti dari hasil keterangan saksi ahli yang ada juga keterangan dari pada saudari GA dan saudara MYD,” ujar pihak Polda Metro Jaya, dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Gisella Anastasia (Tribunnews.com)

3. Tidak menutup kolom komentar Instagram

Setelah video tersebut tersebar luas, banyak komentar netizen yang memenuhi Instagram Gisel, sampai saat ini ia tampak cuek, bahkan tidak menutup kolom komentar tersbeut.

4. Tetap tersenyum

Gisel tampak santai setiap kali memenuhi panggilan polisi, meskipun tidak berbicara banyak namun ibu anak satu itu tetap berusaha ramah.

Gisella Anastasia (Pikiran Rakyat)

5. Tidak menghilang

Banyak artis yang ketika tertimpa masalah tiba-tiba saja menghilang tidak mau memberikan komentar, berbeda dengan Gisel, ia tetap aktif di media sosialnya bahkan ia membagikan keseruannya kita bersama keluarga.

Video 19 detik diduga Gisel tersebar luas pada bulan lalu, karena kasus video 19 detik tersebut nama Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers