Pasien Covid-19 Menikah di Wisma Atlet Kemayoran

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Wisma Atlet Kemayoran, seorang pasein Covid-19 baru saja menggelar pernikahnnya di Wisma Atlet, Jumat (1/1/2021), pukul 09.00 WIB dan resepsinya digelar di hari yang sama. Akad nikahnya sendiri dilakukan secara virtual di RSDC Wisma Atlet dan KUA Mampang Prapatan.

“Kami humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pasien yang ada di RS Wisma Atlet Kemayoran atas nama Nur Aini dan Peringgo Aditya. Telah melangsungkan akan nikah pada pukul 09.00 secara virtual di RSDC Wisma Atlet Kemayoran dan KUA Mampang,” jelas Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet M. Arifin, seperti dikutip dari CNNIndonesia.com, Sabtu (2/1/2021).

Pasien Covid-19 Menikah di Wisma Atlet Kemayoran. (Kumparan.com)

“Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah, Tambah Arifin. Pernikahan pasien Covid-19 di Wisma Atlet tersebut pun disiarkan secara live di akun Instagram @alumniRSDC19_official. Dapat dilihat, sebuah ruangan didekor dengan bunga dan beragam aksesoris layaknya pernikahan pada umumnya.

Mempelai wanita terlihat mengenakan busana terusan berwarna hijau tosca. Namun tentu saja ada hal berbeda yang terlihat di pernikahan ini, terlihat Nur Aini didampingi oleh petugas medis yang mengenakan pakaian APD lengkap. Secara serius Nur Aini menyaksikan secara virtual proses ijab-kabul.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers