Ternyata Ini Sebabnya Pablo Benua Belum Bisa Bicara Langsung Tanggapi Rey Utami

0

Beepdo.com – Melalui kuasa hukumnya Razman Nasution SH., Pablo Benua mengatakan kalau dirinya memang sudah menjalani proses asimilasi dan keluar dari LP Cipinang. Namun dia belum bisa muncul dan menanggapi soal keluhan istrinya Rey Utami. hal itu diungkapkan Razman dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (2/1) siang.

“Bang saya sudah buat asimilasi, jadi dia mendapat program aslimilasi dan dia juga mengatakan ‘saya belum bisa keluar, karena saya sekarang posisinya masih asimilasi hukum’,” imbuh Razman.

Rey Utami dan Pablo Benua Akan Cerai? (Kompas.com)

“Dan dia juga mendapat program asimilasi itu supaya terhindar dari hukum jadi belum diijinkan untuk keluar bebas, kecuali Pablo mendapat pembebasan bersyarat yang sedang diajukan,”sambung Razman.

Karena itu sampai saat ini Pablo Benua belum bisa berbicara lebih banyak kepada media, karena ia masih dalam program asimilasi.

Razman sampaikan Pablo Benua Bulat Cerai dengan Rey Utami

“Jadi dia itu sekarang masih dalam pemantauan dari pihak kementrian hukum dan HAM, dan karena itu dia mengatakan bahwa saya belum bisa memberi ke jalan pers karena itu akan melanggar kesepakatan,” ujar Razman kuasa hukum dari Pablo Benua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers