Video: Pablo Benua Bulat Cerai dengan Rey Utami

0

Beepdo.com – Dari rangkaian kemelut rumah tangganya dengan Rey Utami, Pablo Benua akhirnya bulat untuk bercerai. Hal itu disampaikan Razman Nasution, pengacara Pablo saat jumpa pers, Sabtu (2/1) di Jakarta.

“Bang, saya gak ada mikir masalah poligami, saya gaka ada perempuan lain selain Rey,” imbuh Razman.

Razman sampaikan Pablo Benua Bulat Cerai dengan Rey Utami

“Tapi yang perlu saya tegaskan kepada abang bahwa saya akan tetap menggugat cerai Rey,” tambahnya.

Sebagai kuasa hukum, Razman sudah mencoba untuk mempertemukan keduanya supaya memikirkan kembali keputusan yang diambil. Razman juga sempat menanyakan ulang kepada Pablo terkait dengan keputusannya itu, nyatanya Pablo dengan tegas menjawab kalau keutusannya untuk bercerai sudah bulat.

Pablo Benua dan Rey Utami (Tribunnews)

“Sudah (bulat), saya akan menggugat cerai Rey dan tunggu pada waktunya abang dengan saya kita akan tampil ke media dan kita akan buat gugatan cerai ke pengadilan,” kata Razman.

Melalui kuasa hukumnya, Pablo Benua juga menyampaikan kalau nantinya ia akan tetap membiayai Rey Utami dan juga anak mereka. “Bang, anak saya itu saya biayai, Rey itu saya biayai, tolong abang bilang ke Rey bahwa sampai hari ini saya masih membiayai dia dan anak saya juga saya biayai, dan gak usah khawatir dan Rey itu tidak kekurangan uang,” kata Razman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers