Video: Soal Hak Asuh Buah Hati Jika Terjadi Perceraian dengan Rey Utami, Paplo Benua Ikut Putusan Hakim

0

Beepdo.com – Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami tampaknya sedang tidak harmonis. Melalui kuasa hukumya, Razman, Pablo bertekat akan menggugat cerai istrinya. Razman juga mengatakan kalau kliennya tak mau rebut soal hak asuh anak jika dirinya diputuskan harus bercerai dengan Rey Utami.

Dia akan ikuti putusan pengadilan soal siapa yang berhak mengasuh buah hati dari pernikahannya dengan Reu Utami. Demikian dikemukakan Razman dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (2/1) siang.

Razman sampaikan Pablo Benua bulat cerai dengan Rey Utami

“Mungkin kalau itu tergantung keputusan pengadilan kali ya, dia juga gak katakan ‘saya akan asuh anak’ engga, ya bisa saja mungkin Rey ingin anaknya diasuh.” kata Razman.

Razman juga menyampaikan, bahwa Pablo Benua akan tetap membiayai Rey Utami dan juga putrinya jika mereka resmi bercerai.

Rey Utami dan Pablo Benua Akan Cerai? (Kompas.com)

“Bang, anak saya itu saya biayai, Rey itu saya biayai, tolong abang bilang ke Rey bahwa sampai hari ini saya masih membiayai dia dan anak saya juga saya biayai, dan gak usah khawatir dan Rey itu tidak kekurangan uang,” kata Razman.

Sebagai kuasa hukum, Razman sudah mencoba untuk mempertemukan keduanya supaya memikirkan kembali keputusan yang diambil, namun tampaknya Pablo Benua sudah bulat ingin menceraikan Rey Utami.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers