Video: Pengacara Rey Utami Bicara Hasil Jumpa Pers Pengacara Pablo Benua

0

Beepdo.com – Insank Nasruddin, pengacara Rey Utami akhirnya buka suara terkait hasil jumpa pers pengacara Pablo Benua, Razman Nasution, Sabtu (2/1) melalui video call.

Insank menyampaikan kalau selama ini kliennya tidak pernah menuduh suaminya mempunyai orang ketiga. Menurutnya selama ini pihak Pablo Benua salah paham mengartikan maksud pernyataan Rey.

Rey Utami (Beepdo.com)

“Hanya Rey Utami menyampaikan bahwa Pablo pernah tamu dan perempuan, tapi dia tidak menuduh bahwa Pablo itu selingkuh,” tutur Insank.

Sebagai kuasa hukum, Insank berharap masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan karena ini adalah permasalahan rumah tangga.

Rey Utami Pablo Benua

“Gak usah kita terlalu terbuka persoalan inilah, persoalan ini persoalan rumah tangga, persoalan ini persidangan tertutup, persoalan ini sangat sederhana banget, gak usah terlalu dipublis,” ujar Insank.

Menurut Insank Nasruddin, permasalahan ini hanya butuh waktu dari Rey Utami dan juga Pablo Benua untuk bisa saling bertemu dan membahas permasalahan tersebut. “Maksud saya, Pablo hadir aja kemudian kita selesaikan persoalan ini maunya seperti apa ya silakan saja,” ujar Insank Nasruddin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers