Beepdo.com – Heboh video syur 19 detik Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias MYD yang akrab disapa Nobu sampai juga ke tanah Inggris. Adalah The Sun, media di negeri Ratu Elizabeth tersebut yang mengangkat kabar ini.

The Sun menuliskan kasus Gisel ini dengan headline, ‘HARSH JUSTICE Singer facing jail after her sex tape was stolen from her phone and leaked online in Indonesia‘ atau dalam bahasa Indonesia Keadilan yang kejam, seorang penyanyi dan aktris menghadapi tuntutan penjara setelah video seks dicuri dari ponsel dan bocor online di Indonesia.

Artikel The Sun tentang Gisel

Dalam artikel yang dimuat The Sun, dituliskan jika video Gisel berdurasi 19 detik tersebut menjadi viral di bulan November 2020 silam. Masih dalam artikel yang sama, The Sun menuliskan jika video tersebut ditonton oleh banyak orang.

Gisel juga menurut The Sun disebut melanggar Undang-Undang Anti-Pornografi yang kontroversial di Indonesia. Setelah melalui proses penyelidikan, Kepolisan akhirnya menetapkan Gisel dan Nobu alias MYD sebagai tersangka, hal ini yang menurut The Sun dirasa janggal.

1 of 2 Next