Gisella Anastasia Bagi-Bagi iPhone Gratis, Jelang Diperiksa Sebagai Tersangka

0

Beepdo.com – Kasus video syur Gisel dan MYD bakal memasuki babak baru setelah Polisi menetapkan keduanya sebagai tersangka. Pihak berwajib juga berencana memanggil Gisel dan MYD dalam statusnya sebagai tersangka.

Jika sesuai rencana, Gisel dan MYD bakal menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pada Senin, 4 Januari 2020. Jelang pemanggilan oleh Polisi Gisel melakukan aktivasi di akun instagram miliknya.

Postingan GA gisel

Aktivasi yang dimaksud adalah give away menyambut tahun baru 2021. Hadiahnya pun nggak tanggung-tanggung, yakni berupa 10 handphone adnroid dan iphone, dengan hadiah utama iPhone 12 original.

Seperti dituliskan oleh Gisel jika give away kali ini merupakan bentuk syukurnya memasuki tahun 2021. Ia pun tak memberikan syarat sulit bagi mereka yang ingin mengikuti give away ini.

“Tahun 2020 mungkin bukan tahun yang begitu baik, tapi tahun 2020 juga memberikan banyak pelajaran yang sangat luarbiasa untuk disyukuri 🥰,” tulis Gisel.

“Dan untuk menyambut tahun baru 2021 ini Aku mau menyampaikan ucapan syukurku dengan berbagi sedikit hadiah untuk kalian. 10 UNIT IPHONE & ANDROID. UNTUK 10 ORANG PEMENANG 😍😍,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat