Video: Doa Roy Marten, Gading Marten Segera Temukan Jodoh, Gisel Bisa Lewati Masalahnya dengan Baik

0

Beepdo.com – Sebagai mantan mertua, Roy Marten mengaku tidak bisa ikut campur terlalu dalam terkait permasalahan yang sedang dihadapi Gisel. Namun ia berdoa untuk mantan istri Gading Marten itu supaya bisa menyelesaikan masalahnya dengan baik.

“Pertama, saya gak boleh ikut campur terlalu dalam, tapi kalau ditanya dukungan saya cuma paling bisa berdoa, apapun dia adalah ibunya cucu saya. Jadi kita doakan yang terbaik, cepet selesai, ya harus dihadapi semuanya,” ucap Roy Marten kepada wartawan, Senin (4/1) di Jakarta Selatan.

Gading Marten Diduga akan Dikaitkan dalam Kasus Video 19 Detik Mirip Gisel? (Foto Tribunnews)

Roy mengaku prihatin dengan apa yang sedang dihadapi Gisel, karena bagaimana pun ia pernah menjadi bagian dari keluarganya.

Roy Marten juga doakan Gading Marten bisa segera dapatkan jodoh yang cocok untuknya dan juga anaknya.  Dan sampai saat ini ia selalu mendoakan yang terbaik untuk putranya itu.

Roy Marten Tanggapi Kedekatan Karen Nijsen dan Gading Marten (Kolase Instagram – Tribunwiki)

“Saya kira kalau jodoh, doa aja sama Tuhan, supaya Tuhan kirim perempuan yang cocok, yang jujur,” ujar Roy Marten.

Meskipun tidak bisa ikut campur terlalu dalam, namun Roy Marten selalu mendoakan Gisel dalam melewati masalahnya. Ia juga mendoakan Gading Marten bisa segera dapatkan jodohnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers