Video: Bukan Sindir Gisella Anastasia, Roy Marten Klarifikasi Kata Bijak di Instagramnya

0

Beepdo.comRoy Marten klarifikasi kalimat ‘menikahlah dengan wanita yang jika ada masalah lari ke Tuhan bukan ke lelaki lain’. Kepada wartawan, Senin (4/1) di Jakarta Selatan, Roy Marten tegaskan kalimat itu tidak ada hubungannya dengan Gisella Anastasia.

Menurut Roy, kalimat viral itu hanyalah hasil dari kreativitas seseorang yang memanfaatkan moment. Meskipun memang perkataan itu pernah keluar dari mulutnya, tetapi kalimat itu ia ucapkan untuk istrinya.

Roy Marten tegaskan bukan Sindir Gisella Anastasia (Beepdo.com)

“Ini kan kreasi, atau aktivitas dari seseorang yang menggandengkan beberapa peristiwa. Jadi kata-kata saya itu saya tunjukan pada istri saya, Anna Maria ketika  saya ada masalah tahun 2007 bahwa istri saya ketika ada masalah larinya ke Tuhan, bukan pada laki-laki lain,” ujar Roy Marten.

Kalimat itu ia ucapkan, karena ia kagum dengan istrinya yang ketika menghadapi masalah lebih memilih untuk mendekatakan diri pada Tuhan. Namun sayangnya, kalimat itu kembali diviralkan bertepatan dengan hebohnya pemberitaan Gisel.

Roy Marten tidak mau ikut campur urusan Gisel mantan istri Gading Marten (WowKeren.com)

“Itu apresiasi saya pada istri saya, tapi ketika ada peristiwa ini digabungkan fotonya, digabungkan jadi seolah-olah itu kata-kata saya. Itu kata-kata saya tapi bukan dalam kontek Gisel,” kata Roy.

Roy Marten juga menjelaskan, foto dirinya dan Gading Marten itu dibuat untuk mengikuti pameran foto, kemudian ada orang yang trampil menyatukan kalimat ‘menikahlah dengan wanita yang jika ada masalah lari ke Tuhan bukan ke lelaki lain’ kemudian disebarkan saat Gisella Anastasia sedang menghadapi masalah. “Foto ini dibuat Tompi untuk pameran foto, jadi memang dua, tiga peristiwa digabung menjadi satu,” tegas Roy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers