Video: Ruben Onsu Ungkap Peran Betrand Peto Jadi Music Director Saat Thalia Putri Onsu Rekaman

0

Beepdo.com – Hubungan Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu semakin hari semakin dekat. Ruben Onsu mengungkapkan saat rekaman lagu, Betrand memberikan arahan kepada Thalia di studio rekaman. Arahan Betrand pada Thalia dianggap Ruben amat mengena.

Menurut Ruben, putranya itu mempunyai cara sendiri untuk mengajarkan adiknya, meskipun masih remaja namun Betrand dianggap mempunyai cara yang lebih bijak.

Ruben Onsu

“Jadi cara dia untuk menolak adiknya ngulang itu enak gitu, ‘Ci ayo mau sekali lagi dong ci’ jadi dia gak pernah ngomong ‘Ci kurang Ci’ gak pernah,” kata Ruben.

Mekipun masih sangat muda, namun Betrand berani untuk memberikan ide-ide yang bagus untuk adiknya, seperti saat proses rekaman, Betrand membebaskan Thalia untuk bernyanyi supaya terlihat lebih natural.

“Dibelain mulu adeknya, jadi kalau menurut saya kurang ini, di ulang lagi Nyo, dia bilang ‘gak usah ayah, itu natural anak-anak’,” kata Ruben.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Beepdo)

Lebih dulu berkarir, pastinya membuat Betrand Peto lebih banyak pengalaman, khusunya dalam bidang tarik suara. Sebagai kakak, Betrand pun selalu berbagi ilmu untuk Thalia.

“Iya dia udah sering keluar masuk dapur rekaman kan, jadi ilmu yang dia punya ditularkan ke adiknya, dan baguslah sinergi gitu ya menurut saya,” ujar Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat