Pengacara Teddy Tegaskan, Mereka Menuntut Warisan Lina Jubaedah Mantan Sule, Karena Itu Hak

0

Beepdo.comAli Nurdin, pengacara Teddy Pardiyana tegaskan jika ia tidak dibayar saat membela suami mendiang Lina Jubaedah tersebut saat berseteru dengan Sule. Dari pengakuannya, yang ia lakukan semata membantu Teddy untuk mendapatkan haknya.

Dalam pengakuannya, Teddy tegaskan jika ia tidak pernah meminta bayaran 1 rupiah pun kepada Teddy. Hal ini diketahui dari dari pernyataan Teddy seperti dalam video yang tayang di channel youtube Intens Investigasi.

Ali Nurdin (intens Investigasi)

“Saya juga ngasih statement ke teman-teman media dan ke seluruh masyarakat Indonesia bahwa dalam kasus ini saya hanya bantu Kang Teddy untuk mendapatkan haknya. Saya hanya membantu anaknya Kang Teddy untuk mendapatkan haknya. Jadi, 1 rupiah pun saya enggak pernah meminta bayaran ke Kang Teddy,” ungkap Ali dalam video di kanal Youtube Intens Investigasi.

Ali Nurdin juga yakin jika ia akan berhasil menangani kasus Teddy berseteru dengan pihak Sule yang menuntut hak warisan Lina Jubaedah. Karena menurutnya, aturan untuk perkara ini sudah jelas diatur jelas dalam undang-undang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers