Sebelum Masuk Kelas, Guru Ini Memaksakan Dirinya untuk Tersenyum, Videonya Langsung Viral!

0

Beepdo.com, Jakarta Menjadi guru bukanlah pekerjaan yang mudah. Mengurus satu orang anak saja susah, apalagi harus mendidik puluhan anak dengan karakter atau kepribadian yang berbeda. Sama seperti manusia lainnya, seorang guru pasti akan menghadapi sebuah masalah dalam hidupnya, tapi ketika waktunya mengajar, maka semua masalah itu harus dilepaskan dan guru pun harus mengajar muridnya dengan penuh senyuman.

Kali ini sebuah video viral memperlihatkan seorang guru yang berdiri di depan kelasnya sebelum akhirnya membuka pintu dan masuk ke dalam kelas. Video viral tersebut telah berhasil membuat netizen luluh. Video itu memperlihatkan bagaimana seorang guru memaksakan dirinya untuk tersenyum sebelum masuk kelas.

Sebelum Masuk Kelas, Guru Ini Memaksakan Dirinya untuk Tersenyum, Videonya Langsung Viral! (YouTube.com)

Video tersebut diambil dari CCTV di sebuah sekolah yang ada di China, tepatnya di Qinghuangdo City, di sebelah utara “Negeri Panda”. Meskipun singkat namun video tersebut telah berhasil mengambil hati netizen. Tayangan itu memperlihatkan betapa beratnya menjadi seorang guru yang tetap harus tersenyum saat mengajar, meskipun ia kini tengah kelelahan ataupun memiliki masalah.

Netizen yang melihat video viral tersebut pun memberikan komentar positifnya. Kebanyakan dari mereka merasa bangga dan hormat dengan guru laki-laki yang ada dalam video tersebut. Netizen salut lantaran guru tersebut tetap mencoba memberikan energi positif berupa senyuman kepada muridanya, meskipun sebenarnya dia merasa sangat lelah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat