Ini Postingan Terakhir Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

0

Beepdo.com – Chacha Sherly  eks Trio Macan meninggal dunia pada Selasa (5/1). Chacha Sherly meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Semarang – Solo, Jawa Tengah pada (4/1).

Sebelum meninggal dunia, Chacha sempat memposting foto dirinya di Instagram pribadinya @chacha.sherly. Dalam foto tersebut dia mengenakan baju sweater hitam dan tersenyum sembari menuliskan kata kangen dengan emoji hati.

Tak disangka itu adalah postingan terakhir Chacha sebelum menghembuskan nafas terakhir pada hari ini di RSUD Ungaran, Jawa Tengah. Kondisi Chacha pasca kecelakaan memang menderita luka berat.

Chacha pun sempat jalani perawatan di ruangan ICU karena luka berat yang dirasakan oleh Chacha setelah alami kecelakaan mobil.

Banyak netizen berduka dengan kepergia Chacha. “Innaliahi wainna ilahi rojiun selamat jalan sygku,”tulis netizen di postingan Chcha. “Alfatihah,”ujar Kartika Putri ikuti berkomentar.

Belum diketahui kapan proses pemakaman Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia. Termasuk tujuan Chacha Sherly eks Trio Macan menuju lokasi mana sebelum meninggal dunia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers