Jenazah Chacha Sherly Eks Trio Macan Akan Dimakamkan di Sidoarjo

0

Beepdo.com – Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan di jalan Tol Semarang – Solo, Jawa Tengah pada Senin (4/1). Sehari kemudian pada (5/1) Chacha Sherly menghembuskan nafas terakhir.

Kepada wartawan, Okky manajer Chacha mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa Chacha akan dibawa pihak keluarga ke Sidoarjo, Jawa Timur untuk menjalani proses pemakaman pada hari Selasa (5/1).

Chacha Sherly (Instagram)

Setelah mengalami kecelakaan beruntun, Chacha mengalami luka berat dibagian kepala. Membuat Chacha koma dan tidak sadarkan diri.

Chacha pun dibawa ke RSUD Ungaran, Jawa Tengah untuk menjalani perawatan di ruang ICU. Sayangnya nyawa Chacha tak bisa tertolong karena sehari kemudian ia meninggal dunia.

Chacha saat kejadian tengah melakukan perjalanan pulang dari Jakarta menuju Sidoarjo, Jawa Timur, usai melewatkan momen pergantian tahun di Jakarta bersama beberapa temannya.

Kepergian Chacha Sherly eks Trio Macan meninggal dunia mendatangkan duka mendalam di kalangan musisi dangdut dan dunia hiburan Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers