Bukan Hanya Wanita, Pria Juga Butuh Skincare!

0

Beepdo.com, Jakarta Wanita menggunakan skincare sepertinya sebuah keharusan, tapi apakah yang butuh skincare hanya wanita dan pria tidak? Tentu pria juga butuh skincare. Jadi, sehingga salah kalau kamu para pria malah terlihat tidak peduli dengan kesehatan kulit wajahmu karena kulit wajah pria pasti juga memiliki masalah.

Kamu harus tahu kalau kulit pria lebih berminyak dibandingkan dengan kulit wanita. Hal tersebut dikarenakan pria memiliki hormone testosterone, sehingga kulit laki-laki menghasilkan lebih banyak minyak, yang membuatnya rentan terhadap berbagai masalah kulit, termasuk jerawat. Kalau sudah jerawatan, tentunya pria juga harus melakukan berbagai perawatan.

Sebelum itu terjadi, para pria juga harus rutin menggunakan skincare. Perlu diingat juga kalau pria memiliki pori-pori yang lebih besar karena itu kulit pria mengalami penumpukan kotoran dan minyak berlebih. Minyak berlebih bisa menyebabkan komedo dan berbagai masalah kulit lainnya. Selain itu berikut beberapa alasan mengapa pria butuh pakai skincare.

Bukan Hanya Wanita, Pria Juga Butuh Skincare! (Freepik.com)

1. Pria Rentan Terkena Polusi

Boleh dibilang jika pria lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Hal tersebut mengakibatkan kulit pria sering terkena sinar UV, polusi dan juga radikal bebas. Hal tersebutlah yang akhirnya mendatangkan banyak masalah kulit, seperti jerawat, kulit tidak rata dan juga penuaan dini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers