Mobil Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Usai Kecelakaan Beruntun

0

Beepdo.com – Kecelakaan beruntun yang dialami mantan personel Trio Macan Chacha Sherly di ruas tol Semarang – Solo kilometer 428 pada Senin (4/1) cukup mengerikan. Terlihat dari penampakan mobil Chacha Sherly yang sangat rusak.

Sebelum meninggal dunia, Chacha sempat dievakuasi, namun sayangnya tidak tertolong, ia menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Ungaran. Penyanyi dangdut itu meninggal dunia diduga karena mengalami luka berat di bagian kepala.

Penampakan mobil Chacha Sherly mantan personel  Trio Macan

Mobil yang dinaiki Chacha diduga tak bisa terkendali dan terjebak dalam sebuah tabrakan beruntun akibat sebuah mobil boks terguling. Kecelakaan itu juga melibatkan 7 mobil, salah satunya mobil Chacha Sherly.

Rencana pelantun Iwak Peyek itu akan dimakamkan hari ini, Selasa (5/1), hal itu diketahui dari managernya, Okky.

Chacha Sherly (Instagram)

“(Dimakamkan) di Sidoarjo, hari ini. Sedang dalam perjalanan,” kata Okky saat dihubungin awak media lewat pesan whatsup.

Kecelakaan beruntun yang dialami mantan personel  Trio Macan Chacha Sherly sangat parah,  mengakibatkan mobil Chacha Sherly hancur. Sampai saat ini masih belum diketahui pasti bagaimana kronologi bisa terjadinya kecelakaan tersebut

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers