Nobar Layar Tancap Ikatan Cinta Bubar Gara-gara Hal Konyol Ini

0

Beepdo.com –  Episode spesial tahun baru sinetron Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menjadi perbincangan. Selain karena  jam tayang yang lebih lama dari sebelumnya, namun karena jalan ceritanya yang selalu membuat gemas penonton.

Sinetron yang lagi viral itu ternyata membuat beberapa penonton berinisiatif menonton bareng atau nobar. Yang lucunya mereka menonton dengan layar tancap.

Nonton layar tancap sinetron Ikatan Cinta (Instagram)

Namun sayangnya, niat merayakan pembukaan tahun dengan menonton bareng tidak seindah yang dibayangkan. Hal itu terlihat dari akun Instagram  @pembasmi.kehaluan.reall.

Menurut video tersebut, layar tancap itu terpaksa digulung kembali karena tiba-tiba saja mobil truk yang mengantar gas datang ingin menaruh puluhan gas ke ruko yang ada di balik layar tersebut.

“Jadi di kampung gua lagi nobar Ikatan Cinta wkwk. Mantap banget kan bukannya sekeluarga  lagi yang suka IC tapi se-gang,” tulisnya.

Amanda Manopo dan Arya Saloka, Sukses Perankan Karakter di Ikatan Cinta (Hops.ID)

“Nontonnya di depan kios gas. Tapi tiba-tiba truk gasnya datang mau nuruni gas. Kan digulung jadinya,” lanjutnya.

Beberapa bulan ini sinetron Ikatan Cinta memang menarik banyak penonton, akting para pemainnya seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil membuat gemas para penonton.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat