Biodata Chacha Sherly, Meninggal Dunia karena Kecelakaan

0

Beepdo.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia pada hari Selasa, (5/1/2020). Chacha meninggal usai menjadi korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Solo-Semarang KM 428 pada Senin (4/1/2020).

Diberitakan akibat kecelakan tersebut Chacha mengalami luka yang berat. Usai kecelakaan, Chacha memang sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, yakni di RSUD Unggaran untuk mendapatkan perwatan medis. Namun takdir berkata lain, Chacha tidak dapat tertolong, ia menghembuskan napas terakhirnya.

Chacha Sherly Eks Trio Macan (Instagram )

Dilansir dari Detik.com, Rabu (5/1/2021), Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan kecelakaan yang merenggut nyawa Chacha Sherly bermula karena salah satu kendaraan berjenis truk boks hilang control (out of control). Hal tersebut mengakibatkan truk boks terguling di Tol Semarang-Solo KM 428 dan menyebabkan kecelakaan beruntun.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly tentu saja mengejutkan banyak orang dan tak percaya dengan berita kepergian wanita 29 tahun tersebut. Namun kabar duka kepergian ChaCha Sherly sendiri dibenarkan oleh manajernya, Chorus Okky. Meskipun saat dihubungi Okky masih belum bisa berkomentar terlalu jauh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers