Bruno Mars Tumbangkan Jay Z di Grammy Awards 2018

0

Apapun bisa terjadi sebuah kompetisi, bahkan sekelas Grammy Awards 2018. Antara prediksi dan hasil bisa saja berbalik 180 derajat, seperti yang terjadi pada Bruno Mars dan Jay Z.

Sebagaimana diketahui, dalam ajang yang digelar Minggu (28/1/2018) ini Bruno Mars berhasil memenangkan enam penghargaan, dari enam nominasi yang diraihnya. Dia pun berhasil membawa pulang beberapa penghargaan utama termasuk Album Terbaik dan Rekaman Terbaik untuk 24K Magic.

Bruno Mars (straitstimes.com)
Bruno Mars (straitstimes.com)

Namun Jay Z yang awalnya berhasil mendapatkan delapan nominasi malah pulang dengan tanpa hampa. Tak satu penghargaan pun yang berhasil dia raih di ajang Grammy Awards tahun ini. Dia pun disebut menolak tampil di acara tersebut.

Kemenangan Bruno Mars di ajang ini memang cukup mengesankan karena berhasil melampaui banyak musisi berbakat lain yang disebut-sebut akan menjadi jawara di Grammy Awards. Tak hanya Jay Z, dia juga mengalahkan Lamar Kendrick yang sempat disebut sebagai musisi paling inovatif.

Jay Z (eonline.com)
Jay Z (eonline.com)

Meski demikian, Bruno Mars masih menunjukkan kerendahan hatinya di depan para musisi senior lainnya. Dia pun sempat mengucapkan terima kasih pada orang-orang seperi Lorde dan Jay Z karena telah menginspirasi dirinya untuk bermusik.

“Terima kasih teman-teman, telah memberkahi dunia dengan musik kalian,” ungkap Bruno Mars di depan para hadirin Grammy Awards 2018, sementara Jay Z pun juga ada di sana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers