Detik-detik Meninggalnya Istri Said Bajuri

0

Kabar duka kembali datang dari dunia selebriti. Kali ini, giliran Said Bajuri yang harus merasakan pedihnya kehilangan sang istri. Alyah meninggal dunia pada Minggu (28/1/2018).

Sebagaimana diketahui, Alyah menghembuskan napas terakhirnya di usia 29 tahun. Menurut Said, dia mengidap penyakit langka yang bernama myelofibrosis. Penyakit ini adalah kelainan di sumsum tulang yang mengganggu proses produksi sel darah normal.

Said Bajuri (kapanlagi.com)
Said Bajuri (kapanlagi.com)

Sebelum meninggal, Alyah pun tidak menampakkan gejala-gejala yang aneh. Meski demikian, dari hari ke hari dia memang mengalami penurunan hingga akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.

Said Bajuri pun juga mengungkapkan detik-detik terakhir kepergian istrinya. Sebelum meninggal, Alyah sempat menanyakan keberadaan sang suami. Setelahnya, dia pun menemani sang istri hingga mau menjemput.

Said Bajuri dan istri (tribunnews.com)
Said Bajuri dan istri (tribunnews.com)

“Tanda-tandanya nggak ada ya. Cuma makin hari makin lemas. Abis sholat Jumat, manggil, nyari-nyari ane, di mana, ane telepon setelah sholat Jumat, ketemu, ya sudah dari situ sampai habis (meninggal),” ujar Said saat ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Istri Said Bajuri memang meninggalkan momen yang tak terlupakan dalam kehidupan orang-orang di sekitarnya. Bahkan, menurut Said, dia adalah orang yang sangat humoris dan cerewet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers