Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo Subianto yang Berkarier di Eropa

0

Beepdo.com – Memiliki ayah seorang Prabowo Subianto, tak membuat Didit Hediprasetyo ingin berkecimpung dalam dunia politik. Didit Hediprasetyo yang lahir pada 22 Maret 1984 justru menekuni dunia fashion dengan menjadi seorang desainer asal Indonesia dan punya karier moncer di Eropa.

Tumbuh dan besar di Boston, Amerika Serikat, Didit biasa pria ini disapa memutuskan untuk mendalami dunia fashion saat dia pindah ke Paris, Prancis. Pintu kesuksesan seakan terbuka lebar bagi cucu mantan Presiden Soeharto ini.

Didit Hediprasetyo (Instagram)

Tahun 2006 kala usianya masih 22 tahun, dia mendapatkan penghargaan Silver Thimble padahal dia masih sebagai pelahar di Prancis. Karya-karya hasil tangan dingin Didit pun sudah dipamerkan di beberapa acara fashion di Paris, salah satunya Paris Fashion Week yang mendunia.

Tak cuma merancang baju saja, putra Prabowo Subianto ini juga pernah merancang interior mobil BMW Individual Series 7. Didit Hediprasetyo juga pernah merancang busana yang hasilnya dipakai oleh banyak penyanyi seperti Carly Rae Japsen saat penyanyi Kanada itu hadiri acara penghargaan musik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat