Biodata Aliff Alli, Kondisinya Kritis karena Corona

0

Beepdo.com, Jakarta Di tengah sidang perceraiannya Aliff Alli membawa kabar kurang mengenakan. Aliff Ali dan sang istri Aska Ongi diketahui tidak menghadiri sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, rabu (6/1/2020). Ternyata tidak kehadiran Aliff pun ada penyebab yang cukup serius.

Aktor kelahiran Malaysia 12 September 1991 tersebut dikabarkan kondisinya sedang kritis karena positif Corona. Hal tersebut pun diungkapkan oleh kuasa hukum Aliff Alli, Asgar Sjarfi. Asgar menjelaskan bahwa kini adik Miller Khan tersebut tengah menjalani perawatan di wisma Atlet karena dinyatakan positif Covid-19 sejak Desember 2020.

Biodata Aliff Alli, Kondisinya Kritis karena Corona. (instagram @alliff_alli)

Setelah menjalani perawatan selama tiga minggu, kini kondisi Aliff Alli tengah drop. Kabarnya hal tersebut dikarenakan Aliff memang telah memiliki penyakit bawaan yang akhirnya membuat kondisi kesehatannya semakin buruk. Karena lasan itulah Aliff Alli tidak bisa menghadiri sidang cerainya dengan Aska Ongi.

Pria memiliki nama lengkap Mohammad Aliff Alli Chow Khan bin Ali Dad Khan merupakan seorang aktor Indonesia yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia. Hearth 2 heart yang tayang pada 2010 adalah film pertama dan juga awal karier Aliff di industri film Indonesia. Setelah itu wajah Aliff pun sering terlihat di layar kaca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat