Mencermati Ekspresi Pemintaan Maaf Michael Yukinobu De Fretes

0

Beepdo.com – Ternyata dari seorang pakar ekrpresi pemintaan maaf yang dilakukan oleh Michael Yukinobu de Fretes (MYD) dalam perkara tersebarnya video 19 detik bersama Gisella Anastasia atau Gisel menarik perhatian. Inilah Analisa yang dilakukan oleh Kirdi Putra seorang pakar ekspresi yang kerap diminta tanggapan saat terjadi perkara yang menyita perhatian publik.

“Jadi buat saya kondisi MYD itu sangat cukup tegang karena, satu dari kakunya cara dia berdiri dan menghadapi temen-temen media,” ujar Kirdi.

Michael Yukinobu Defretes (Beepdo)

“Yang kedua kita bisa mendengar, kalau kita melihat ekspresi wajahnya gak banyak data cukup bisa kita kumpulkan dari situ. Kita bisa ngelihat ekspresi itu gak efektif untuk pengambilan menarik informasi karena ada ditutup masker,” sambung Kirdi.

Kirdi mengatakan, ia tidak bisa menilai ekspresi wajah MYD lebih banyak, karena saat itu MYD mengenakan masker. Tetapi jika didengar dari intonasi suara MYD yang bergetar, ia bisa menilai kalau saat itu kemungkinan MYD sedang takut dan sedih.

“Kalau dari intonasi suara dari beberapa waktu setelah dia mulai melakukan pers konfresn tersebut dia suaranya terdengar bergetar dari sebelumnya,” kata Kirdi.

Michael Yukinobu Defretes Masih Diperiksa (Kapanlagi.com)

“Itu emosi yang paling mungkin itu adalah emosi takut, atau sedih dan atau D ya, jadi bisa jadi takut, atau sedih atau keduanya sekaligus,” sambung Kirdi.

Namun Kirdi Putra menjelaskan apa yang dirasakan Michael Yukinobu de Fretes (MYD) adalah hal yang wajar, melihat ia harus berhadapat dengan pihak yang berwajib karena kasus video 19 detik bersama Gisella Anastasia atau Gisel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat