Irfan Hakim Curhat Dirinya Positif Covid-19: Kapok..!

0

Beepdo.comIrfan Hakim positif Covid-19, berawal dari 23 Desember 2020. Setelah dinyatakan positif, Irfan langsung memutuskan untuk isolasi mandiri. Ia memilih salah satu kamar di rumahnya untuk ia tinggali selama proses penyembuhan.

Hal itu diketahui dari channel YouTubenya yang tayang hari ini, Kamis (7/1). Ia menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk tes swab. Irfan merasa kalau kondisi tubuhnya menurun, apalagi setelah ia tahu kalau teman kerjanya, Gilang Dirga positif corona, ia merasa panik.

Irfan Hakim kapok positif Covid-19 (YouTube)

“Asalamualaikum guys, gue Irfan Hakim, gue positif covid-19. Dan ini bermula dari kondisi tubuh gue,” kata Irfan.

“Sampai suatu ketika gue mulai heran sama tubuh gue, rasanya aneh gitu. Dan gue tuh orangnya jarang berkeluh kesah. Sakin gak enaknya badan saat itu gue sampai mengeluh ke manager gue dan asisten gue,” sambung Irfan.

Setelah melakukan tes pada 21 Desember, di hari berikutnya Irfan mendapatkan hasilnya dan ia dinyatakan positif corona.

Irfan Hakim (Beepdo.com)

“Hari ini tanggal 22 Desember, hari Ibu. Tapi hari buat mama tahun ini beda, malah kabar kalau gue positif Covid-19,” ucap Irfan.

Setelah ia tahu kalai ia positif Covid-19, Irfan Hakim memutuskan untuk isolasi mandiri di rumahnya, meskipun ia diberikan pilihan untuk dirawat di rumah sakit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat