Kebijakan Baru WhatsApp yang Kamu Harus Tahu

0

Beepdo.com, Jakarta Kebijakan baru WhatsApp. Kamu sudah tahu belum soal informasi yang satu ini? Buat yang belum tahu, mulai 8 Februari 2021 WhatsApp telah memberlakukan kebijakan privasi yang baru. Buat kamu yang nggak suka dengan kebijakan barunya, maka kamu bisa memilih untuk menghapus akunmu.

Kebijakan privasi tersebut memungkinkan WhatsApp untuk membagi data pengguna dengan Facebook. Kira-kira apa saja sih kebijakan baru dari WhatsApp ini? Ada tujuh poin penting dalam kebijakan baru WhatsApp. Selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

1. Perubahan Kebijakan Privasi

WhatsApp menghadirkan tiga perubahan dalam kebijakan barunya, yakni bagaimana perusahaan  memproses data pengguna, bagaimana bisnis dapat mengakses layanan Facebook untuk menyimpan dan mengelola obrolan WhatsApp dan nantinya juga aka nada lebih banyak integrase WhatsApp dengan produk Facebook lainnya.

2. Data WhatsApp yang Dikumpulkan

Kebijakan Baru WhatsApp yang Kamu Harus Tahu. (mainmain.id)

Dengan kebijakan baru WhatsApp mengumpulkan data hardware (perangkat keras) soal level baterai, kekuatan sinyal versi aplikasi, informasi browser, jaringan seluler, informasi koneksi (termasuk nomor telepon, operator seluler atau ISP), Bahasa dan zona waktu, alamat IP, informasi operasi perangkat dan pengidentifikasikan (termasuk pengidentifikasi unik terhadap Produk Perusahaan Facebook yang dikaitkan dengan perangkat atau akan yang sama).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat