Lagunya Dituding Beraroma Mistis, Opung: Ada WA dari Orang Sudah Meninggal Minta Dibikinin Lagu

0

Beepdo.com,-  Penyanyi pendatang baru Opung, memberikan klarifikasi terkait single terbarunya berjudul Diam. Lagu pop dangdut berlirik galau tersebut disinyalir mampu mendatangkan hantu atau setan. Wow

Coba dengar baik-baik single debut Opung yang video musiknya sudah mulai viral di YouTube. Ada part suara burung gagak dalam lagu Diam yang auranya rada menyeramkan dan beraroma mistis.

Opung saat beradegan di video klip lagu Diam. (Istimewa)

Suara burung gagak, menurut orang suku Celtic dari bagian selatan Jerman, dipercaya sebagai titisan Dewi Morrigan atau Dewi Kematian. Konon. Morrigan adalah dewi yang diutus sebagai perantara dunia manusia dengan dunia ruh. Ratunya makhluk astral.

Menanggapi kabar miring tersebut, Opung yang juga bertindak sebagai pencipta lagu Diam merasa gerah dan terjun langsung mengklarifikasinya. “Begini, lagu ‘Diam’ itu saya bikin sendiri. Idenya terinspirasi dari kisah seseorang dan saya rasa banyak orang lain yang pernah mengalaminya. Tapi kalau ramai yang bilang beraroma mistis, enggak tau juga sih. Memang lagu itu bercerita tentang seseorang yang baru saya tahu ternyata sekarang sudah meninggal,” ungkap Opung kepada awak media.

Opung. (Istimewa)

Lagu yang sangat mewakili perasaan pasangan yang sedang bertengkar atau patah hati ini, liriknya dibuat Opung hanya dalam waktu 5 menit. Lahirnya lagu tersebut, juga bikin bulu kuduk merinding. “Awalnya itu ada akun Instagram namanya Marcello. Dia kirim pesan WA ke saya. Akun Instagram saya itu kan akun gosip dan dia tau nomor WA saya dari bio. Jadi dia pengin diangkat cerita hidupnya gitu. Dia cerita sering disakiti dan diselingkuhin berkali-kali sama pacarnya. Tapi dia cuma bisa diam karena terlalu sayang sama pacarnya itu,” ceplos Opung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers