Tips Olahraga di Rumah Saat Pandemi Virus Corona

0

Beepdo.com, Jakarta Olahraga secara teratur tentunya bisa membuat tubuhmu lebih kuat dan tidak gampang terserang virus. Apalagi di masa pandemic virus Corona seperti sekarang ini. Tidak ada alasan untuk tidak olahraga karena kalau di luar rumah kamu merasa tidak aman, pilihlah olahraga di dalam rumah.

Kini rumah menjadi tempat yang nyaman dana man karena berada di rumah saja itu artinya kamu mencegah dari tertularnya virus Corona yang masih ada di luar sana. Banyak olahraga yang bisa kamu lakukan di rumah, yakni jalan-jalan, jumping jack, push up, leg lift, naik turun tangga, menari dan angkat beban.

Itulah beberapa jenis olahraga yang bisa kamu lakukan di dalam rumah. Para peneliti sendiri menyarankan untuk berolahraga minimal selama dua sampai tiga jam dalam satu pekan hingga badan tetap bugar. Dilansir dari DailyMail, berikut lima tips sehat di rumah selama pandemi virus Corona.

1. Terus Bergerak

Insturktur fitness sekaligus mantan atlet Australia Ben Lukas menjelaskan hal penting yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan terus bergerak. Lakukan jenis latihan yang menyenangkan, tetapi juga menyehatkan supaya kamu tidak merasa bosan saat melakukannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat