Fakta-fakta Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air, Hilang Kontak Selepas Take Off

0

Beepdo.com – Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak dan jatuh pada Sabtu (9/1) setelah take off di Bandara Soekarno – Hatta. Berikut fakta-fakta di balik kecelakaan pesawat dengan nomor penerbangan SJ182/SJY-182.

1. Jatuh di Perairan Kepulauan Seribu

Pesawat Sriwijaya Air disebut hilang kontak dan jatuh di kawasan perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, beberapa saat setelah take off dari Bandara Soekarno – Hatta menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

2. Mengangkut 53  Penumpang

Terdapat 53  penumpang yang terdaftar sebagai manifest dalam pesawat naas tersebut. Nama-nama penumpang sudah tersebar di media sosial dan media online.

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh di Kepulauan Seribu (Tempo)

3. Ditemukan Puing Pesawat

Beberapa saat setelah jatuh, kabarnya ditemukan beberapa puing pesawat yang diduga Sriwijaya Air di perariran Kepulauan Seribu yang ditemukan oleh beberapa petugas SAR.

4. Teman Ifan Seventeen Jadi Penumpang

Salah satu teman Ifan Seventeen menjadi salah satu penumpang dalam pesawat. Ifan sudah memberikan pernyataan di Instagram terkait salah satu temannya yang menjadi penumpang.

Sampai saat ini pihak Basarnas sudah melakukan penyelidikan dan mengerahkan tim gabungan untuk mencari keberadaan badan pesawat Sriwijaya Air yang jatuh, termasuk mencari korban penumpang pesawat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers