Beepdo.com,- Banyak peristiwa yang terjadi dalam sepekan ini. Kami pilihkan tiga berita yang paling banyak dibaca Beepdolovers. Berita soal Gisella Anastasia yang meminta maaf atas tersebarnya video 19 detik. Hal serupa dilakukan oleh Michael Yukinobu Defretes Defretes yang sudah melakukan permintaan lebih dulu setelah pemeriksaan polisi. Dan berita duka meninggalnya Chacha Shirley.

Setelah beberapa pekan menjadi topik pemberitaan media cetak dan elektronik, akhirnya Gisella Anastasia meminta maaf karena telah mengecewakan banyak hati atas tersiarnya rekaman video 19 detik dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes.

Gisel atau Gisella Anastasia  tidak ditahan berdasarkan kemanusiaan (Beepdo.com)

Secara tegas Gisel menyatakan menyesalannya atas kejadian yan telah terjadi. Ia meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Secara khusus permintaan maaf diajukan kepada Gading Marten dan keluarga besar, dan Wijaya Saputra alias Wijin kekasihnya kini.

Permintaan maaf yang jelas dan ekplisit ini dipuji oleh pakar mikro ekpresi Kirdi Putra. Permintaan maaf ini dianggap bisa meredakan tensi publik pada Gisel. Kepada Tuhan dia memohon ampun dan dia berusaha untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi ke depan.

Gisella Anastasia Lakukan Permintaan Maaf (IBeepdo)

Gonjang-ganjing tersebarnya video 19 detik Gisella Anastasia masih terus disidik oleh polisi. Namun Gisel sudah mengakui dan meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana dengan Michael Yukinobu Defretes dan kabar soal tewasnya Chacha Shirley? Yuk disimak di halaman selanjutnya.

1 of 3 Next