Arie Untung Turut Berduka, Ini Kesannya pada Capt. Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ182 yang Kakak Kelasnya di SMA

0

Beepdo.com – Artis Arie Untung turut berduka atas kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 dengan rute Jakarta – Pontianak pada Sabtu (9/1). Ari Untung mengungkapkan Capt H Afwan ternyata adalah temannya di SMAN 38 Jakarta.

Belum lama ini di akun Instagramnya ia memposting foto temannya dengan keterangan yang menjelaskan kalau pilot pesawat Sriwijaya Air SJ182 adalah kakak kelasnya.

Capt H Afwan pesawat Sriwijaya Air SJ182 (Instagram Arie K Untung)

“Pilot #sj182 Capt H Afwan ternyata adalah kakak kelasku di @sman38.jakarta angkatan 85, beda jauh angkatannya belum sempat ketemu tapi banyak kisah2 baik mengenai beliau,” tulis Arie K Untung di akun Instagramnya, Minggu (10/1).

Arie juga menjelaskan sosok beliau adalah sosok yang taat beragama, ia juga memberikan foto Capt H Afwan yang sedang berada di pesawat lengkap dengan seragam pilot dan mengenakan kopiah.

Arie Untung (instagram)

“Di kantor ternyata beliau adalah seorang ustadz, orangnya sabar banget, Selalu memakai kopiah putih Selalu mengajak orang lain sholat, anaknya pun disekolahkan di sebuah SDIT di Cibinong,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak dari sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Sebegaia orang yang cukup mengenal Capt H Afwan, Arie Untung ikut berduka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat