Video: Ifan Seventeen Ungkap Profil Teman Sekampungnya yang Terbang Bersama Sriwijaya Air SJ182

0

Beepdo.com – Ternyata dari sekian banyak penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu ada teman satu kampung Ifan Seventeen.

Namanya Ihsan Adhlan Hakim alias Kemol. “Aku shock banget dengar dia ada dalam peswat itu. Dia baru nikah dan akan pulang ke Pontianak bareng istrinya,” kata Ifan saat dihubungin Beepdo.com, Minggu (10/1).

Ifan Seventeen (Beepdo.com)

Ifan cukup mengenal Ihsan yang juga sebagai seorang gitaris meski tak pernah satu group band bareng.

Pontianak adalah kampung halaman Ifan Seventeen, karena itu ia sangat berduka mendengar kabar tersebut, karena ia tahu di dalam pesawat itu pasti banyak orang-orang yang juga berasal dari Pontianak.

Ifan Seventeen (Beepdo.com)

“Iya Pontianak kampung ku, aku punya saudara, kerabat, teman banyak banget di sana jadi was-was lah, was-wasa banget, maksudnya biar bagaimana pun korban yang ada di sana juga pasti masyarakat kampung ku, jadi shock, sedih, panik juga,” ujar Ifan Seventeen.

Seperti yang diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 hilang kontak dari sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Pesawat itu membawa 62 penumpang termasuk salah satunya teman sekampung Ifan Seventeen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers