Video: Ifan Seventeen Masih Berharap Ada Keajaiban Bisa Bertemu dengan Ihsan Adhlan Hakim

0

Beepdo.com – Petugas masih terus berusaha menemukan puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta – Pontianak yang hilang kontak di sekitar Kepulauan Seibu pada Sabtu (9/1/2021) siang. Ifan Seventeen saat tahu sahabatnya Ihsan Adhlan Hakim alias Kemol ada di pesawat tersebut bersama istrinya amat shock.

“Cukup shock buat ku, karena udah lama gak ada kabar terus tiba-tiba denger ada kabar ada pesawat hilang tujuan Pontianak, terus aku denger ada mas Ikhsan juga di dalamnya jadi shock sekali,” ujar Ifan saat diwawancara Beepdo.com via zoom, Minggu (10/1).

Ifan Seventeen

Saat ini Ifan masin menunggu kabar dan mengikuti perkembangan dari pencarian korban kecelakaan dari pesawat Sriwijaya tersebut.

“Aku nanti ikutin perkembangannya lewat media, lewat tv, lewat berita kalau ada info pasti temen-temen akan berkordinasi,”kata Ifan.

Ifan Seventeen (Instagram)

Ifan masih berharap akan ada keajaiban. Bisa bertemu Ihsan Adhlan Hakim alias Kemol serta istrinya dalam keadaan hidup. “Mudah-mudahan kita bisa bertemu mas Ikhsan lagi dalam keadaan hidup dan sehat, amin,” ujar Ifan Seventeen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers